3 Fakta Menarik Berbelanja di Lotte Mart, Yuk Intip Disini

Bisnis di bidang retail adalah salah satu jenis usaha yang berkembang di Indonesia. Dengan beragam pelayanan yang diberikan, tentu akan membuat banyak konsumen berdatangan. Salah satu hypermarket di bidang bisnis tersebut adalah lotte mart. Gerai dari tempat perbelanjaan ini juga telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Namun tahukah Anda mengenai beragam fakta menarik yang ada di dalam pusat belanja yang besar ini?

Beragam Fakta Menarik Saat Berbelanja di Hypermarket Ini
1. Belanja Murah dengan Jumlah yang Banyak
Tempat belanja ini dapat dikategorikan sebagai sebuah hypermarket. Tak hanya di Indonesia saja, gerai dari hypermarket tersebut juga tersebar di negara Asia lainnya. Dari keadaan tersebut dapat disimpulkan bahwa tempat belanja ini adalah salah satu bisnis besar yang ada di kawasan Asia. Salah satu hal yang membuat banyak orang mau berbelanja di dalamnya ialah dari harga barang atau produk yang ditawarkan oleh pihak manajemen perusahaan.

Sedikit berbeda dengan supermarket yang memberikan harga murah dengan membeli sekitar 2 atau 3 produk. Di hypermarket ini Anda dapat berbelanja murah dengan jumlah barang yang lebih banyak. Hal inilah yang juga membuat Lotte Mart sangat cocok pagi para pedagang yang hendak menjual kembali beragam barang yang ada. Dengan selisih harga yang ada tentu dapat dikumpulkan menjadi berlipat ganda dengan jumlah barang yang ada.

2. Tidak Tersedia Kantong Kresek Gratis
Fakta selanjutnya dari hypermarket ini ialah berkaitan dengan kantong kresek yang tersedia di dalamnya. Jika di tempat perbelanjaan lain kantong kresek tersebut dapat diperoleh secara gratis, maka disini Anda akan menemui ketentuan atau peraturan yang berbeda. Karena dengan berbelanja di tempat ini, Anda harus membeli kantong kresek di bagian tertentu terlebih dahulu untuk membawa barang barang yang dibeli.

Jika membeli dalam jumlah yang relatif sedikit, Anda dapat membeli kantong kresek tersebut. Namun untuk jumlah barang dalam jumlah yang besar, sebaiknya gunakan dus yang besar untuk membawa pulang barang belanjaan yang dipilih. Dari ketentuan yang ada di dalam Lotte Mart inilah yang membuat hypermarket besar tersebut dinilai unik dan berbeda dari tempat yang lainnya.

3. Memperoleh Faktur Belanja
Jika di supermarket Anda akan memperoleh struk belanja, maka hal ini akan berbeda saat Anda datang ke hypermarket ini. Setelah membeli barang belanjaan dan membayarnya, Anda akan memperoleh faktur sebagai bukti pembayaran yang ada. Tentu saja faktur akan memiliki perbedaan dengan struk belanja di tempat belanja pada umumnya. Ukuran dari faktur tersebut juga akan lebih besar daripada struk belanja biasa.

Tak hanya dari ukuran saja, hal lain yang membedakan struk dengan faktur ialah dilihat dari data yang ditampilkan di dalamnya. Pada sebuah faktur, Anda akan mengetahui mengenai NPWP yang berkaitan dengan pajak dari perusahaan yang bersangkutan. Anda juga dapat mengetahui harga barang yang dibeli serta sesuai dengan nilai dari PPN nya. Lotte Mart sendiri juga tergolong pada jenis tempat belanja yang sangat cocok untuk para pedagang ecer.

Sebelum datang dan membeli produk di hypermarket ini, sebaiknya buatlah daftar belanja terlebih dahulu dari rumah. Dengan list belanjaan tersebut akan memudahkan Anda begitu sampai di tempat tujuan. Selain menerima pembayaran secara cash, di tempat belanja ini Anda juga bisa menggunakan kartu kredit yang dikeluarkan oleh pihak bank. Dari beragam fakta menarik pada tempat belanja ini, Anda tertarik untuk mulai belanja di hypermatket ini?